Obat herbal Asam Urat tinggi

Obat herbal Asam Urat tinggi

Obat herbal Asam Urat tinggi Asam urat adalah metabolisme zat purin yang berlebih yang berasal dari makanan yang dikonsumsi. Hal ini adalah hasil samping dari pemecahan sel dalam darah yang ada di tubuh kita.

Purin adalah zat yang ada dalam setiap bahan makanan yang berasal dari badan hewani atau makhluk hidup. Didalam tubuh makhluk hidup ada zat purin,Oleh sebab itu,manusia mengkonsumsi makhluk hidup tersebut, maka zat purin yang ada di dalam makhluk hidup tersebut berpindah kedalam tubuh kita. Seluruh makanan yang terdapat pada sayur dan buah-buahan juga terdapat purin. Namun purin juga bisa dihasilkan dari perusakan sel-sel yang ada di dalam tubuh yang terjadi secara normalatau karena adanya penyakit tertentu.

Pada umumnya, asam urat ini dapat dikeluarkan dalam tubuh melelui kotoran dan urine, tetapi karena ginjal tidak dapat mengeluarkan asam urat yang ada di dalam tubuh kita maka dapat menyebabkan kenaikan kadar asam urat dalam tubuh. Faktor lain yang dapat menaikan kadar asam urat dengan mengkonsumsi manna yang memiki purin yang berlebih. Kelebihan kadar asam urat akan terjadi pengumpulan pada persendian sehingga dapat mengakibatkan rasa sakit dan mengalami peradangan.
Orang yang memiliki penyakit asam urat sesudah mnjalani pengobatan yang tepat bisa diobati sehingga kadar asam urat yang ada didalam tubuh dapat kembali stabil. Tetapi karena didalam tubuhnya terdapat potensi pengumpulan asam urat maka dianjurkan untuk menjaga makanan yang dikonsumsi sehingga bisa menghindari makanan yang memiliki kandungan puri yang berlebih.

Tanda-Tanda Penyakit Asam Urat

Sakit sendi adalah merupakan salah satu faktor utama asam urat,dan rasa ngilu pada persendian banyak sebabnya, belum tentu diakibatkan oleh asam urat. Tanda-tanda penyakit asam urat adalah :
  • Sendi terasa sakit,ngilu,linu dan sering mengalami kesemutan dan bisany juga terjadi peradangan dan berwarna merah dan terasa panas pada bagian peradangan.
  • Pada umumnya persendian terasa pada saat bangun tidur yaitu pada pagi dan malam hari.
  • Rasa sakit pada persendian terjadi berulang kali.
  • Pada umumnya yang terkena biasanya pada daerah sendi jari kaki,jari tangan dengkul,tumit,dan bagian pergelangan,pergelangan tangan dan pada bagian siku.
  • Pada masalah yang sangat akut, persendian terasa sangat nyeri saat digerakan.
Untuk mendapatkan hasil yang lebih akurat, anda harus melakukan check laboraturium. Kadar Asam yang normal pada pria sekitar 3,5 – 7 mg/dl dan untuk perempuan batas normalnya sekitar 2,6 – 6 mg/dl.

Penyakit asam urat pada umumnya diderita pada pria yang sudah berusia diatas 40 tahun. Dan pada wanita mengalami penyakit asam urat setelah mengalami menopause. Pada umumnya orang yang mempunyai penyakit asm urat juga mempunyai penyakit tekanan darah tinggi, diabetes atau bisa juga penyakit ginjal. Faktor kelebihan erat badan juga sering ditemukan pada orang yang menderita penyakit asam urat.

Penyakit asam urat jangan dibiarkan tanpa pengobtan,akan bisa berkembang menjadi batu ginja dan dapat mengakbatkan gagal ginjal..

Penyebab Asam Urat

Berikut ini adalah penyebab asam urat:
  1. Kelainan proses metabolisme dalam tubuh. Yang dimaksud kelainan metabolisme ini adalah kelainan metabolisme monosodium glutamat
  2. Pengumpulan zat – zat seperti kalsium oksalat, kalsium pirofosfat anhidrous, dan kalsium hidrogen fosfit
  3. Cairan yang ada di dalam tubuh yang sudah bosan dengan asam urat,karena produksinya yang meningkat, berkurangnya pembuangan melalui ginjal.
  4. Meningkatnya asupan makanan mengandung puri yang berlebih.
  5. Tidak adanya aktivitas enzim urokinase. Enzim ini berguna untuk mengoksidasi asam urat menjadi allotonin, yaitu bentuk senyawa yang lebih gampang larut. Jika kadar asam urat sudah meningkat, enzim urokinase tidak akan bisa bekerja lagi
  6. Adanya gangguan pada penyimpanan glikogen dan meningkatnya metabolit laktat atau trigliserida.

Mencegah dan Mengobati Asam Urat

Bagaimana cara mencegah dan mengobati asam urat tinggi? Cara yang terbaik untuk mencegah asam urat tinggi tentu dengan menghindari makanan tinggi purin. Hal yang paling penting dijaga bagi penderita asam urat, atau yang telah memiliki gejala asam urat, adalah menjaga pola makan. Obat asam urat bisa saja dikonsumsi, tapi sering kali sifatnya hanya pereda nyeri saja.

Ada macam-macam pantangan makanan untuk penderita asam urat :
  1. Minuman yang mengandung Alkohol
  2. Seafood, seperti: udang, kepiting, kerang, cumi, sotong, tiram, teri.
  3. Daging kambing, daging bebek, daging kuda, kalkun
  4. Makanan olahan daging : abon, dendeng, kornet, sarden
  5. Makanan yang berlemak, seperti : telur, daging, kaldu, keju, krim, es krim,
  6. Makanan yang terdapat pada hewani, seperti : jeroan, usus, hati, ginjal, limpa, babat, paru serta otak.
  7. Kacang-kacangan seperti: kacang kedelai (termasuk olahan tempe, tauco, susu kedelai), kacang tanah, melinjo, emping, kacang hijau, tauge.
  8. Buah-buahan seperti: alpukat, durian dan nanas.
  9. Sayuran seperti: kembang kol, bayam, asparagus, buncis, jamur kuping, daun singkong, daun pepaya, kangkung kankung.
  10. Makanan yang digoreng dan dimasak dengan menggunakan margarin/mentega.
Catatan : Makan jeroan merupakan pantangan makanan untuk penderita asam urat karena dapat memperburuk cara kerja enzim hipoksatin dalam mengelola purin.

Baca : Makanan Penurun Asam Urat

Sebaliknya konsumsilah Makanan Penurun Asam Urat yang akan membantu mengontrol pertumbuhan asam urat dalam tubuh Anda.

Obat Asam Urat tinggi

Obat herbal Asam Urat tinggi K-Muricata

Kami menyediakan obat herbal asam urat tinggi yang jitu, sebagai solusi pengobatan yang aman dan ampuh, yaitu K-Muricata.

K-Muricata Obat Asam Urat dan Hipertensi merupakan herbal yang mengandung senyawa acetogenins yaitu kumpulan senyawa aktif yang memiliki sifat sitotoksik, yang 10 kali lebih kuat dibandingkan proses detoksifikasi (proses pengeluaran racun dari dalam tubuh). Keajaiban Sifat sitotoksik inilah yang mampu menyaring dan membuang kristal-kristal asam urat yang mengendap pada persendian serta racun-racun yang mengendap dalam tubuh dengan cepat dan tuntas. Ini sepeti Anda memiliki sebuah “sistem penyaringan generasi terbaru” di dalam tubuh yang sekaligus mampu mengeluarkan seluruh zat-zat yang berbahaya bagi kesehatan tubuh.

Obat herbal Asam Urat tinggi Amazon Berries

Amazon Berries adalah Obat herbal Asam Urat tinggi yang sangat ampuh dan sangat cocok bagi Anda yang sedang mengalami serangan asam urat yang sangat menyakitkan.
Dengan mengonsumsi Amazon Berries Menjadikan Tubuh Lebih Sehat.

Obat herbal Asam Urat tinggi Amazon Berries di buat dari bahan-bahan alamiah terbaik dari alam, berikut ini adalah kandungan dari herbal ini beserta khasiatnya untuk mengatasi penyakit asam urat dengan cepat dan tuntas.

  1. Acai Berry :
    Buah berbentuk kecil ini merupakan sumber antosianin yang melimpah, yakni suatu senyawa antioksidan kuat yang ditemukan dalam buah berwarna gelap. Menurut studi dari University of Mississippi Medical Center, antosianin dapat memperbaiki kerusakan akibat radikal bebas pada sel, pada saat yang sama, senyawa ini juga bertindak sebagai anti-inflamasi yang sangat kuat. Sehingga mampu meringankan rasa sakit dan mengatasi pembengkakan akibat asam urat. Bukan hanya itu saja, antosianin juga dapat menurunkan kadar asam urat dalam darah, mengatasi dan menyembuhkan encok serta rematik.
    Manfaat dan Khasiat Acai Berry bagi kesehatan bukan hanya untuk pengobatan asam urat dan rematik, tetapi setidaknya 17 manfaat buah acai berry untuk kesehatan.

  2. Xanthone :
    Senyawa polifenol ini berasal dari kulit manggis, dimana terdapat lebih dari 50 jenis turunan dari senyawa ini yang masing-masing memiliki khasiat dan Manfaat Xanthone dari Kulit Manggis untuk mengobati penyakit. Salah satunya adalah mangiferin yang memiliki berbagai aktivitas biologis, termasuk anti-inflamasi, antidiabetes, hepatoprotektif, antioksidan, dan anti kanker. Sifat anti-inflamasi ( anti peradangan ) sangat penting untuk membantu pasien asam urat untuk mengatasi rasa sakit dan pembengkakan akibat penyakit ini.

  3. Resveratrol :
    merupakan senyawa yang terkandung di dalam buah anggur merah. Penyakit asam urat ditandai dengan peradangan yang disebabkan oleh deposisi kristal asam urat ( MSU /  monosodium urate acid crystals ), yang diakibatkan oleh peningkatan konsentrasi serum asam urat. Resveratrol inilah yang berfungsi untuk menghambat peradangan dan pembengkakan akibat serum asam urat yang berlebih. Para peneliti di Harvard University telah mengidentifikasi senyawa resveratrol sebagai antioksidan yang sangat kuat. Tugasnya adalah untuk melindungi tubuh terhadap kerusakan sel dengan meningkatkan kadar oksida nitrat yang sehat di dalam tubuh. Penelitian terbaru menunjukkan bahwa kristal asam urat yang mengendap di persendian bisa mengakibatkan peradangan kronis yang merusak sel. Oleh karenanya resveratrol sangat penting karena selain bertindak sebagai anti-inflamasi yang dapat membantu mengurangi kerusakan sel, juga dapat mengurangi produksi asam urat berlebih.

  4. Acerola :
    buah kecil ini memiliki reputasi untuk meringankan rasa sakit akibat serangan asam urat. Para ilmuwan di Boston University telah menemukan bahwa orang-orang yang memiliki kadar asam urat dalam darah yang tinggi, bisa mencegah serangan asam urat yang menyakitkan dengan mengkonsumsi acerola.
Cara Kerja Obat herbal asam urat tinggi K-Muricata dan Obat herbal Asam Urat tinggi Amazon Berries Mengatasi Penyakit Asam Urat
  • Menurunkan kadar asam urat dalam darah
  • Meluruhkan kristal asam urat yang mengendap di persendian
  • Mengurangi dan menghilangkan pembengkakan, rasa sakit dan nyeri sendi
Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, Asam Urat Tinggi Sembuh dengan K-Muricata dengan Amazon Berries dapat mempercepat  proses penyembuhan khususnya bagi penderita penyakit asam urat yang sudah parah / kronis. Kedua obat herbal ini memiliki kandungan anti oksidan super, yang dapat membantu memperbaiki metabolisme tubuh, sehingga proses pemulihan dapat berlangsung lebih cepat.

Obat Herbal asam urat tinggi sebaiknya dikonsumsi minimal selama satu bulan untuk mendapatkan perkembangan positif menuju kesembuhan. Hal ini dikarenakan cara kerja obat herbal asam urat tinggi sangat berbeda dengan obat paten ( medis ). Obat Herbal memerlukan jangka waktu yang lebih lama untuk mengobati penyakit di bandingkan dengan obat kimia, namun efek penyembuhan dari obat-obatan herbal bersifat permanen.

Baca : Cara mengobati asam urat secara alami

Testimoni Obat herbal Asam Urat tinggi K-Muricata dan Amazon Berries

Berikut kesaksian Mursidin (47), dari Jembrana-Bali yang sembuh dari Asam urat setelah mengonsumsi obat herbal asam urat tinggi K-Muricata dan Amazon Berries.

Sepulang dari rumah sakit saya menghabiskan waktu hanya di tempat tidur saja, belum ada perkembangan yang jelas atas penyakit yang saya derita. Dokter mengatakan saya memiliki penyakit asam urat yang tinggi, jantung, liver dan tekanan darah tinggi.

Sewaktu di rumah sakit, teman-teman merasa sangat prihatin sekali dengan keadaan saya, mereka bilang saya seperti seorang mayat. Saya merasa putus asa dengan penyakit ini, tapi dengan sabar istri selalu menemani saya setiap harinya.

Kemudian datang Bapak Subhan untuk melakukan terapi serta memberikan saya Obat herbal Asam Urat tinggi yang ia bilang dapat menyembuhkan penyakit saya. Ia bawakan Amazon Berries untuk menyembuhkan segala penyakit termasuk asam urat, jantung, liver dan tekanan darah tinggi, serta K-Muricata untuk detoksifikasi segala penyakit di dalam tubuh.

Awalnya saya merasa ragu untuk mengonsumsinya, tapi saya tetap ingin mencobanya dengan minum  secara teratur. Hari pertama saya sudah bisa bangun dari tempat tidur, dua hari kemudian saya bisa berdiri walaupun masih menggunakan tongkat.

Luar biasa, satu minggu kemudian saya bisa berdiri tanpa menggunakan kursi roda maupun tongkat. Setelah membuktikan sendiri, ternyata saya benar-benar mengalami kesembuhan yang berarti. Bagi rekan-rekan sekalian yang mengalami asam urat cobalah untuk mengonsumsi kedua produk ini. Terima kasih yang sebesar-besarnya saya ucapkan kepada Allah SWT dan kedua herbal PT Bintang Sejagat Internasional.

Itulah kesaksian dari bapak mursidin dari Bali, yang telah mengkonsumsi obat herbal asam urat paling manjur, obat herbal asam urat dan kolesterol K-Muricata dan Amazon Berries yang merupakan obat herbal asam urat alami, obat herbal asam urat yang ampuh, untuk mengatasi berbagai macam asam urat, obat herbal asam urat dan darah tinggiobat herbal asam urat akutobat herbal asam urat dan diabetes, obat herbal asam urat ampuh,


Tidak ada komentar

Posting Komentar