Obat penyakit maag alami dan murah

Obat penyakit maag alami dan murah

Obat penyakit maag alami. Penyakit maag memiliki julukan yang unik yaitu merupakan penyakit sejuta umat. Bagaimana tidak hampir setiap orang memiliki permasalahan dengan maag nya. Penyakit maag sendiri terjadi ketika produksi zat asam meningkat dan mulai mengiritasi lambung sehingga ulu hati terasa perih dan perut terasa tidak nyaman.

Meningkatnya zat asam dapat di picu oleh makanan dan minuman yang di konsumsi. Memangnya apa saja makanan dan minuman yang dapat memicu naiknya produksi zat asam dan pemicu maag ? Berikut ini daftar makanan yang menjadi penyebab sakit maag..
  1. Cokelat
  2. Minuman ringan
  3. Gorengan
  4. Minuman beralkohol
  5. Kafein
  6. Daging berlemak
  7. Produk susu yang tinggi lemak
  8. Minuman Bersoda
  9. Hindari makanan yang banyak mengandung gas (seperti lemak, sawi, kol, nangka, pisang ambon, kedondong, buah yg dikeringkan dan minuman bersoda)
  10. makanan yg merusak dinding lambung seperti cuka, pedas, merica dan bumbu yg merangsang
  11. beras ketan, mie, bihun, bulgur, jagung, singkong, tales, serta dodol.
  12. Dll
Seringnya berubah-ubah jam makan, sampai lupa makan juga menjadi salah satu pemicu terjadinya penyakit maag. Oleh sebab itu makanlah sesering mungkin meskipun dalam porsi yang sedikit. jangan sampai anda melupakan makan.

Untuk mengobati penyakit maag kronis, pemilihan obatpun menjadi bagian yang paling penting. banyak obat maag diperjualbelikan bebas di apotik tetapi itu tidak menjadi jaminan penyakit maag Anda segera sembuh..Menjaga pola makan dan memberokan asupan yang cukup untuk membantu mengobati dan menyembuhkan penyakit maag yang di derita merupakan solusi terbaik.

Obat maag tradisional alami menjadi solusi tepat untuk penderita maag kronis. Obat maag alami berfungsi untuk mendinginkan dan menutupi lukanya sehingga sel-sel yang hilang akibat tingginya zat asam dapat kembali normal seperti sebelumnya. Disamping itu zat asam tersebut di netralisir dan di normalkan kembali. Mual hilang, nyeripun tak akan datang lagi.
Baca juga: Obat kanker payudara herbal alami

Tidak ada komentar

Posting Komentar