Obat Diabetes Herbal Terbaik, Amazon Berries

Obat Diabetes Herbal, Secara sederhana diabetes melitus dapat diartikan sebagai suatu kondisi dimana kadar gula darah seseorang berada di atas batas normal. Hal ini disebabkan karena tubuh tidak dapat menggunakan atau memproduksi insulin secara memadai.

Sebelum membahas hal Obat Diabetes Herbal, sebaiknya Anda tahu tentang jenis - jenis diabetes. Secara umum, Diabetes melitus dibagi menjadi 2 jenis, yaitu Diabetes melitus tipe 1 dan Diabetes melitus tipe 2. Keduanya mempunyai sifat, dan penyebab yang berbeda.

Diabetes Melitus tipe 1


Diabetes melitus tipe 1 adalah diabetes yang disebabkan oleh rusaknya sel Pankreas sehingga tidak dapat menghasilkan insulin yang dibutuhkan tubuh. Insulin ini berperan untuk menurunkan gula darah. Jadi pada kasus Diabetes melitus tipe 1, pankreas tidak dapat memproduksi insulin yang cukup, sehingga gula darah menjadi tinggi. Biasanya diabetes tipe 1 terjadi sebelum usia 30 tahun.

Diabetes Melitus tipe 2


Diabetes melitus tipe 2 ini biasanya dialami oleh orang yang obesitas, terlalu banyak makan makanan berlemak tinggi, kurang gerak dan juga dipengaruhi oleh faktor keturunan. Diabetes militus tipe 2 ini bisa dialami anak - anak, tetapi biasanya dialami oleh orang yang berusia diatas 30 tahun.

Penderita diabetes tipe 2 memiliki pankreas yang berfungsi normal. Pankreas mampu menghasilkan insulin dalam jumlah yang cukup. Yang menjadi akar permasalahannya adalah terjadinya ketidak-seimbangan hormon dalam tubuh (hormonal imbalance) sehingga insulin ini sulit menempel pada permukaan sel. Akibatnya, insulin tidak dapat bekerja dengan baik. Hal ini memicu pankreas untuk memproduksi insulin lebih banyak.

Pankreas dapat diibaratkan sebagai mesin produksi. Kalau dipacu untuk menghasilkan lebih banyak, maka dia harus bekerja lebih keras. Hal ini akan memicu pankreas cepat rusak.

Jika pankreas sudah rusak, maka pankreas tidak dapat lagi memproduksi insulin, sehingga akhirnya penderita diabetes melitus tipe 2 pun perlu disuntik insulin secara teratur seperti halnya pada diabetes tipe 1.

Obat Diabetes Herbal Amazon Berries


Dokter akan menyarankan agar pasien membiasakan diri untuk punya gaya hidup yang sehat, makan makanan yang sehat, dan berolah raga secara teratur. Selain itu biasanya akan diberikan obat diabetes yang dapat meningkatkan produksi insulin dan meningkatkan sensitivitas insulin (sehingga insulin bisa bekerja lebih baik).

Akar masalah dari diabetes melitus tipe 1 adalah rusaknya sel pankreas sehingga tidak dapat memproduksi insulin. Masalah utamanya ada di pankreas. Pengobatan medis belum mampu menyembuhkan sel pankreas yang rusak.

Dokter biasanya hanya memberi insulin tambahan kepada pasien. Insulin tambahan ini biasanya dalam bentuk suntikan/injeksi. Jadi pasien akan disuntik insulin tiap hari agar gula darahnya turun, dan mendekati batas normal. Obat Diabetes Herbal Alami Bekerja pada Akar Masalah Diabetes Melitus

Jadi sebenarnya cara mengobati diabetes dengan obat kimiawi hanya mempertahankan gula darah agar mendekati batas normal /(tidak mengobati akar penyebab diabetes ini, yaitu kerusakan pankreas). Lain halnya dengan obat diabetes herbal alami.

Obat Diabetes Herbal Alami Bekerja pada Akar Masalah Diabetes Melitus, yaitu Dengan Memulihkan Fungsi Pankreas

Amazon Berries berbeda dengan obat diabetes melitus dari dokter. Obat Diabetes Herbal Amazon Berries merupakan obat diabetes herbal yang sudah teruji secara medis/ilmiah mampu meregenerasi sel Beta Pankreas sehingga pankreas dapat berfungsi kembali dengan baik. Ini artinya pankreas dapat kembali menghasilkan insulin dalam jumlah yang sesuai dengan kebutuhan sehingga gula darah menjadi normal dan stabil.

Seperti telah dibahas sebelumnya, bahwa akar permasalahan diabetes tipe 1 adalah kerusakan sel pankreas. Jadi, cara mengobati diabetes yang kita pilih seharusnya adalah metode pengobatan yang dapat memulihkan/meregenerasi sel pankreas yang rusak. Solusi terbaik untuk mengobati diabetes tipe 1 ini adalah dengan Obat Diabetes Herbal terbaik Amazon Berries yang telah terbukti secara medis mampu memperbaiki sel pankreas yang rusak.

Obat Diabetes Herbal, Amazon Berries Menyeimbangkan Hormon, Sehingga Insulin Bisa Bekerja dengan Baik

Obat Diabetes Herbal, Amazon Berries berperan sebagai adaptogen yang dapat menyeimbangkan hormon dalam tubuh. Jika sistem hormon dalam tubuh seimbang, maka insulin bisa menempel di permukaan sel dengan baik sehingga dapat berfungsi maksimal. Selain itu Obat Diabetes Herbal, Amazon Berries akan membantu memperbaiki sel pankreas sehingga dapat menjaga pankreas agar tetap sehat. Hasilnya adalah gula darah yang normal dan selalu stabil.

Kenapa obat diabetes herbal Amazon Berries yang menjadi pilihan?

Amazon Berries merupakan obat herbal alami yang diproduksi secara khusus untuk mengatasi masalah oksidasi dalam tubuh, meningkatkan stamina, memperlambat penuaan dini serta mampu menjaga vitalitas tubuh agar tetap prima dan fit.

Amazon Berries terdiri dari 6 buah pilihan yang memiliki kadar ANTIOXIDANT tinggi yang berperan penting untuk metabolisme tubuh yang terdiri dari : Acerola, Guarana, Acai Berry, Grape (Anggur), Xanthone (Kulit Manggis), dan Black Plum.

Kandungan Obat Diabetes Basah Amazon Berries

  1. Acai Berry : Semua nutrisi yang terkandung di dalam acai berry memberikan bantuan dalam memperbaiki metabolisme sel. Yang dilakukan adalah dengan meningkatkan energi yang tersedia untuk sel-sel untuk melaksanakan fungsi mereka. Akibatnya, resistensi terhadap insulin pun menurun. Selain itu acai berry kaya akan asam lemak omega-3 dan omega-6 esensial yang dapat mencegah kerusakan sel-sel dalam tubuh, untuk mencegah stroke dan serangan jantung akibat komplikasi dari diabetes. Konsekuensi lain dari mereka yang memiliki diabetes adalah melemahnya sistem kekebalan tubuh. Acai berry mengandung vitamin A, B1, B2, B3 C dan E, juga kaya akan antioksidan dan antosianin, dimana semua ini memainkan peran penting dalam memperkuat sistem kekebalan tubuh kita dan memperkuat dinding sel di dalam tubuh kita, sehingga mengurangi risiko penyakit. Acai berry akan meningkatkan sistem kekebalan ke tingkat yang lebih tinggi, meningkatkan perlindungan Anda.

  2. Guarana dapat meningkatkan metabolisme tubuh, membakar lebih banyak kalori, serta meningkatkan kinerja atletik. Guarana membantu meningkatkan konsentrasi dan kewaspadaan. Studi menunjukkan bahwa orang yang mengonsumsi suplemen guarana memiliki memori yang lebih baik dan lebih berenergi.

  3. Acerola: Masyarakat di Brazil menggunakan acerola untuk mengobati berbagai jenis penyakit salah satunya diabetes. Acerola mengandung polifenol yang dapat membantu dalam mengurangi gula darah.

  4. Grape atau Anggur: Buah anggur memiliki banyak manfaat kesehatan karena mengandung berbagai jenis senyawa metabolit sekunder, terutama golongan flavonoid, antosianin dan resveratol. Buah anggur membantu menjaga kestabilan gula di dalam darah, metabolisme lemak dan pembentukan jaringan ikat serta tulang. memperlancar aliran darah dalam arteri terkait dengan aktivitasnya terhadap sel-sel otot halus..

  5. Black Plum sangat baik untuk penderita diabetes. Plum hitam memiliki fitur anti-diabetes dan dapat membantu untuk mengubah pati menjadi energi dan menjaga kadar gula darah Anda tetap normal. Plum hitam juga berkhasiat untuk mengurangi gejala diabetes seperti sering buang air kecil dan dapat meningkatkan energi.

  6. Kulit Manggis : Banyak pasien Diabetes tipe 1 dan Diabetes tipe 2 yang terbantu berkat suplemen xanthone atau kulit manggis. Xanthone, adalah antioksidan yang paling kuat ditemukan di alam dan juga telah menunjukkan sifat penyembuhan yang luar biasa dalam studi ilmiah di seluruh dunia. Satu penelitian yang diterbitkan dalam “International Journal of Integrative Biology” pada tahun 2009 difokuskan pada enzim alpha-glucosidase. Alpha-glucosidase meningkatkan reaksi yang terlibat dengan mencerna karbohidrat menjadi glukosa. Memperlambat pemecahan karbohidrat menjadi glukosa dapat membantu Anda mengatur kadar gula darah jika Anda memiliki diabetes tipe 2. Xanthone, di dalam kulit manggis berfungsi untuk menghambat aktivitas alpha-glukosidase, sehingga dapat menurunkan kadar gula darah dan membantu mengontrol diabetes tipe 2.


Untuk mendapatkan hasil terapi yang maksimal dianjurkan untuk mengonsumsi Obat Diabetes Herbal, Amazon Berries yang di kombinasikan dengan obat herbal teh K-Muricata, selama 3 bulan tanpa berhenti.

Obat Diabetes Herbal K-Muricata

K-Muricata adalah obat diabetes herbal yang terbuat dari ekstrak daun sirsak dan tanaman keladi tikus.

Daun sirsak mengandung senyawa acetogenins yang mampu meregenerasi setiap sel tubuh yang rusak, tak terkecuali sel-sel beta pankreas. Sehingga sel beta pankreas dapat kembali bekerja seperti sedia kala untuk memproduksi insulin dalam jumlah cukup, sehingga kadar gula darah tetap dalam batasan normal, selain itu daun sirsak juga memiliki aktivitas anti-hiperglikemia yang bisa menurunkan kadar gula darah dengan cepat.

Sedangkan dalam ekstrak keladi tikus terkandung senyawa Ribozome Inactivating Protein ( Rips ) yang juga berperan aktif dalam proses regenerasi sel-sel tubuh. Selain itu Rips juga telah telah teruji secara klinis mampu mengatasi resistensi insulin yakni dengan mengembalikan sensitifitas sel-sel tubuh terhadap insulin, sehingga sel-sel tubuh dapat menggunakan insulin dengan efektif. Yang pada akhirnya kadar gula darah pun dapat terus terkontrol. K-Muricata sangat cocok digunakan untuk mengobati penyakit diabetes melitus tipe 1 dan tipe 2.

Terputusnya terapi ini dalam 3 bulan pertama berarti Anda kembali ketahap awal lagi.

Penyembuhan dengan Obat Diabetes Herbal, Amazon Berries dan K-Muricata sifatnya tidak Instan. Tujuan utama terapi ini adalah menyeimbangkan sistem hormon tubuh dan memperbaiki sel alpha dan beta pankreas sehingga tubuh dapat memproduksi dan menggunakan insulin dengan baik seperti sedia kala. Hal ini perlu proses. Selama proses berlangsung, jangan menghentikan penggunaan obat dokter. Setelah proses 3 buan Anda dianjurkan untuk tes atau cek gula darah, untuk melihat perkembangan dari terapi tersebut.

Aturan Minum obat diabetes basah:

  • K-Muricata 2 x 1 sachet sehari

  • Amazon Berries 2 x 1 sachet sehari


Biasanya gula darah Anda akan mulai turun setelah kurang lebih 7 hari konsumsi rutin kedua obat diabetes herbal ampuh ini, namun  kami sangat menganjurkan Anda untuk mengkonsumsi herbal dalam waktu minimal satu bulan atau hingga organ pankreas Anda sehat kembali dan resistensi insulin sudah teratasi. Karena organ pankreas yang sehat dan resistensi insulin yang teratasi, akan berakibat pada terjaganya kadar gula darah Anda untuk tetap berada di kisaran normal meskipun tidak mengkonsumsi obat penurun gula darah lagi.

Harga Obat Diabetes herbal Alami



  • K-Muricata 1 box ( isi 30 sachet ) Rp.600.000,-

  • Amazon Berries 1 box ( isi 30 sachet ) Rp.1.200.000,-


Pantangan Makanan dan Minuman Bagi Penderita Diabetes Melitus

  • Nasi putih, kentang, pasta, mie, dan roti putih. Sebagai alternatif sumber karbohidrat bagi tubuh bisa diambil dari gandum dan beras merah (tetap harus dibatasi)

  • Gula dan makanan yang memiliki rasa manis

  • Soft Drink

  • Daging sapi

  • Makanan berlemak tinggi


Selama Masa Terapi Pengobatan Diabetes Melitus, Anda Dianjurkan Untuk:

  • Membatasi asupan karbohidrat yang diambil dari gandum dan beras merah.

  • Batasi asupan gula Anda maksimal 3 sendok teh sehari. Gula jagung juga tidak dianjurkan untuk penderita diabetes karena sangat sulit terurai oleh tubuh.

  • Berolahraga ringan minimal 15 menit setiap paginya.

  • Minum air putih yang cukup.


Testimoni Obat Diabetes Herbal

Berikut ini kesaksian ibu Sumarni (46), dari Sulawesi Tenggara yang mengonsumsi Obat Diabetes Herbal mujarab Amazon Berries

Obat Diabetes Herbal, Amazon BerriesSaya seorang ibu rumah tangga, memiliki hobi mengunjungi ber­bagai tempat, ketika saya berjalan-jalan di suatu pusat per­be­lanjaan, tiba-tiba saya terjatuh. Suami saya langsung cepat me­ngambil tindakan dengan membawa saya ke dokter, ter­nyata selain mengalami penyakit diabetes, banyak penyakit yang saya idap dalam tubuh, seperti maag akut, asam urat, in­fek­si lambung dan usus. Hingga pada akhirnya saya berjumpa de­ngan Ibu Niar, menawarkan herbal dari PT. Bintang Sejagat In­ter­nasional.

Sebenarnya saya sudah merasa sangat bosan dengan segala ma­cam produk, tapi saya coba 1 kali konsumsi K-Muricata dan Ama­zon Berries. Yang terjadi tubuh saya terasa sakit semua, da­lam hati berkata ini herbal atau 'racun'. Setelah saya konsultasi de­ngan Ibu Niar, dia bilang bahwa penyakit yang ada dalam tu­buh sedang terbongkar, jadi lanjutkan saja untuk me­ngon­sum­sinya. Saya terus coba konsumsi setiap pagi dan malam, ak­hir­nya tubuh terasa baikan.

Teman-teman mencari tahu apa rahasianya, kenapa berat ba­dan saya bisa turun secara drastis, serta tubuh terlihat lebih se­gar. Saya beritahukan bahwa saya mengonsumsi produk dari PT. Bintang Sejagat Internasional yaitu K-Muricata dan Amazon Ber­ries. Berat badan saya turun hingga 7 kg dan sekarang saya su­dah merasa lebih bugar kembali ■

 

Tidak ada komentar

Posting Komentar