Obat herbal pasca operasi Kanker Payudara

Pengalaman pasca operasi kanker payudara bisa menjadi pengalaman yang cukup traumatis bagi seeorang. Namun, demi mendapatkan kembali tubuh yang sehat dan bebas kanker, operasi memang sangat diperlukan. Untuk bisa tetap menjaga kesehatan tubuh pasca operasi kanker payudara, kita harus menjaga pola hidup yang sehat. Dengan pola hidup yang baik, seseorang bahkan bisa berumur panjang pasca operasi kanker payudara. Sebaliknya, jika pola makan tidak seimbang dan kurangnya olahraga menjadi kebiasaan setelah operasi kanker payudara, bisa saja sel kanker yang dulu ada kini muncul kembali. Berikut beberapa tips untuk hidup sehat setelah operasi kanker payudara.

Pertama, kita harus berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu. Setelah operasi, dokter akan menyarankan kita untuk fokus melindungi luka atau sayatan bekas operasi. Jadi, kita tidak bisa langsung melakukan olahraga atau aktivitas fisik beberapa hari setelah operasi. Pastikan dokter telah memberi ijin sebelum kita mulai berolahraga. Selain itu, kita mungkin perlu menggunakan jasa terapis fisik yang sudah tahu benar mengenai kanker payudara. Terapis fisik yang profesional akan membantu kita melakukan olahraga yang tepat sesuai dengan kondisi kita pasca operasi. Agar kita bisa rutin berolahraga, usahakan untuk memilih jenis olahraga yang paling kita sukai. Mengingat pasca operasi kanker payudara merupakan jenis operasi besar, pilihan olahraga haruslah jenis olahraga yang aman apalagi di beberapa hari pertama usai operasi.

Kedua, kita mulai melakukan olahraga yang ringan terlebih dahulu. Salah satu jenis olahraga yang paling ringan adalah jalan cepat. Pilihan olahraga yang tidak meletakkan berat badan pada lengan adalah pilihan yang tepat untuk dilakukan pasca operasi kanker payudara seperti yoga ringan dan taichi. Jika dokter sudah memperbolehkan untuk melakukan olahraga yang lebih berat, anda bisa mulai olahraga bersepeda, lari, berenang, atau hiking. Salah satu terpenting untuk tetap kembali fit usai opersi adalah melakukan olahraga dengan teratur. Berolahraga secara teratur bisa memperkecil risiko sel kanker untuk muncul kembali. Anda bahkan bisa menikmati aerobik yang energik setelah yakin dokter mengijinkan anda untuk berolahraga yang lebih berat lagi.

Ketiga, hidup aktif dan selalu menjaga kestabilan emosi. Sangat disarankan untuk bisa melakukan olahraga setidaknya setengah jam setiap hari untuk menjaga stamina tubuh. Selain itu, kita tak akan pernah bisa memastikan apakah sel kanker tersebut bisa tumbuh lagi atau tidak. Hal yang perlu kita lakukan adalah dengan meningkatkan kualitas hidup. Melakukan hal-hal yang lebih bermanfaat untuk orang lain dan selalu berpikiran positif akan menjadi semangat kita dapat hidup lebih baik. Selain itu, kita juga perlu mengurangi makanan yang tidak sehat seperti makanan instan, makanan berpengawet, dan makanan yang mengandung bahan kimia berbahaya seperti formalin.

‘Tidaklah Allah menurunkan penyakit kecuali Dia turunkan untuk penyakit itu obatnya (HR. Al-Bukhari No. 5678)’

Obat Herbal Pasca operasi Kanker Payudara K-Muricata Cocok


Ibu Casandra Novita (45), meyakini betul bahwa hidup dan matinya ada di tangan Allah SWT, apalagi penyakit yang sedang dideritanya sangat membuatnya menderita. “Saya yakin walaupun dokter sudah memvonis usia hidup saya tinggal dua bulan pascaoperasi kanker payudara stadium lanjut, saya tidak khawatir, semuanya saya pasrahkan sama Allah SWT sambil saya mencari pengobatan yang tepat,” ujarnya lantang.

Penyakit kanker payudara sudah dideritanya sejak tahun 2012, tetapi masih berupa benjolan kecil. “Saya mengalami sejak tahun 2012 tetapi saya tidak peduli, saya pikir benjolan biasa, namun lama kelamaan semakin membesar dan badan saya rasanya lemas sekali, nafsu makan berkurang drastis,“ bebernya. Saat itu Novi baru menyadari bahwa dirinya menderita penyakit kanker payudara stadium lanjut setelah melakukan pemeriksaan dokter.

“Saya minum Teh K-Muricata, Amazon Plus & Amazon Berries, benjolannya semakin mengecil setelah saya minum rutin seminggu,” ujarnya. Awal mula saya diperkenalkan obat herbal ini oleh salah seorang teman saya, katanya, Mba Novi, setelah operasi coba minum teh K-Muricata dan Amazon Plus. “Saya langsung minta anak saya cari di internet, katanya banyak yang jual K-Muricata di internet. Setelah dapat nomor kontak penjualnya, anak saya memesannya 1 paket pengobatan K-Muricata dan Amazon Berries untuk konsumsi kurang lebih sebulan. Ada saran juga dari penjual itu bilang, saya harus beli juga jus Amazon Plus, saya pun beli 6 botol untuk konsumsi kurang lebih 21 hari,” bebernya.

Penyakit kanker payudara sangat menyiksa keseharian Ibu Novita. Tangan kirinya tidak bisa diangkat, badan lemas, bawaannya tidur terus dan tidak ada nafsu makan. Menjalani operasi dan kemoterapi adalah pilihan yang sulit bagi Ibu 3 anak ini. “Saya sebenarnya takut untuk operasi, tetapi menurut suami sebaiknya dioperasi saja biar sel kanker tidak sempat berkembang lebih banyak lagi, setelah operasi baru kita cari pengobatan alternatif;” tuturnya mengikuti pembicaraan sang suami.

Akhirnya dioperasi penyakit kanker payudaranya di salah satu rumah sakit swasta di kawasan Jakarta Barat. Lazimnya pasca operasi kanker payudara si pasien harus menjalani kemoterapi, tetapi Bu Novita tidak mau melakukannya. “Pasca operasi kanker payudara, saya sholat tahajud, dzikir dan pasrah kepada Allah SWT. Dokter tanya, ko Ibu ngga kemo,” wah dokter, saya tidak punya uang untuk kemo,” kisah Ibunda dari Hariyadi seorang pegawai negeri sipil di Jakarta ini. Dengan kondisi yang serba sakit pascaoperasi, Ibu Novita tetap menjalankan kewajiban ibadah sholat.

“Ternyata Allah SWT mendengar doa saya, mujizat dan keajaiban terjadi. Dengan bantuan K-Muricata, Amazon Plus dan Amazon Berries, dalam waktu 2 bulan lebih saya mengalami perubahan luar biasa tanpa melalui kemo. Kulit saya nggak gosong, rambut saya nggak rontok dan badan saya semakin segar, sholatpun lebih enak,” ujarnya bersemangat.

Yang lebih mengesankan lagi ternyata sel kankernya dinyatakan sudah tidak ada, setelah dia melakukan pemeriksaan laboratorium. “Saya sangat senang karena hasil lab menunjukkan sel kanker sudah tidak ada lagi, bahkan saya periksa lagi ke dokter, dan dokter bilang saya sembuh total,” tuturnya. Kesembuhan yang ajaib karena ia suda divonis usia hidupnya tinggal 2 bulan dan disarankan untuk makan yang enak-enak. Sesungguhnya dokter dari segala dokter adalah Allah SWT dan keyakinan Ibu Novita yang begitu kuat memberikan kesembuhan baginya.

Selama dua bulan lebih Ibu Novita telah menghabiskan 3 paket K-Muricata dan Amazon Berries serta 3 paket jus Amazon Plus. Ketiga obat herbal alami ini menjadi jalan keluar baginya dari Allah SWT karena keengganannya untuk menjalani kemoterapi. Selama konsumsi obat-obatan herbal alami ini, Ibu Novita sangat menaati larangan dalam menyantap makanan. “Saya tidak makan daging, sate, mie instant, bakso, mie ayam, dll-nya, saya disarankan makan sedikit nasi dan memperbanyak makan buah-buahan dan sayur-sayuran, khusus untuk sayur-sayuran, saya disarankan makan yang direbus saja tanpa penyedap rasa.”

Aturan konsumsi selama masa terapi pengobatan


Apabila kondisi fisik yang kuat, disarankan untuk konsumsi 2 sachet K-Muricata, 3 sachet Amazon Berries dan 90 ml Amazon Plus dalam sehari, berarti diminum pagi, siang dan malam hari.

Untuk kondisi seperti Ibu Novita, konsultan herbal menyarankan untuk minum Amazon Plus dan Amazon Berries terlebih dahulu selama 7 hari, tujuannya adalah untuk meningkatkan daya tubuh Ibu Novita, setelah 7 hari baru minum K-Muricata 2 scahet sehari. Selama konsumsi apabila terjadi proses detoksifikasi racun seperti badan panas, pegal, pusing, tulang sakit dan sebagainya, jangan berhenti untuk konsumsi, dilanjutkan saja, karena itu masuk fase krisis penyembuhan atau healing crisis.

Selama masa healing crisis disarankan minum air putih yang cukup, minimal 8 gelas per hari dan yang terpenting adalah sholat dan berdoa. Healing crisis bisa terjadi selama 7 hari atau lebih, tergantung kondisi fisik pasien tersebut.

Tidak ada komentar

Posting Komentar