Obat Herbal Penyakit Batuk Darah Amazon Plus

Obat Herbal Penyakit Batuk Darah Amazon Plus

Obat Herbal Penyakit Batuk Darah, Amazon Plus obat penyakit batuk berdarah yang ditandai dengan dada sakit serta sesak. Amazon Plus obat herbal alami penyakit batuk berdarah. Penyakit batuk berdarah ditandai dengan batuk yang berulang kali dengan mengeluarkan dahak bercampur darah yang terjadi di bawah saluran pernapasan.

Batuk darah dalam istilah medis disebut dengan homoptoe. Penyaki batuk berdarah termasuk penyakit yang serius karena bisa mengancam keselematan si penderita. Penyakit ini juga termasuk kategori penyakit yang sulit dideteksi tingkat penularannya dan darimana sumber pendarahannya. Apakah Anda mengalami dada sakit  dan batuk-batuk dalam waktu yang lama? Jangan menunggu lama lagi, segeralah mengonsumsi jus Amazon Plus, obat herbal alami penyakit batuk darah dan sesak dada.

Seperti kisah Amir Kosasih (30) asal Kota Metro, Lampung, kepada beritasejagat.com. “Karena ketidaktahuan saya terhadap bahaya penyakit ini, saya anggap bukan masalah bagi kesehatan saya, tapi ternyata penyakit ini sangat berbahaya,” ujar Pegawai Negeri Sipil di salah satu instansi pemerintahan di Kota Metro ini.  Ketika dadanya mulai terasa sakit dan sesak, dia tidak menghiraukannya. Seiring waktu berlalu, batuknya semakin menjadi-jadi dan dadanya sakit sekali.

“Saya sadar ketika saya mendatangi dokter di salah satu rumah sakit di Metro, dan dinyatakan bahwa saya punya penyakit batuk darah yang kronis. Saya memang batuk keluar darah bercampur dahak, tetapi tidak sering. Saya minum obat dokter, kurang lebih setahun, penyakitnya kambuh lagi, saya jadi bingung, maaf ya dokter” beber Bapak satu anak ini.

Puncaknya Desember 2013 lalu, batuknya mengeluarkan dahak kental bercampur darah, badannya lemas, napas sesak dan dada terasa nyeri seperti ditusuk jarum. Di tengah situasi kesehatannya yang semakin memburuk, Kosasih, yang biasa disapa menjumpai Sobri (34) temannya yang bekerja sebagai penjual herbal. Dengan wajah yang pucat dan lemas fisiknya, temannya terheran-heran, “kenapa sobat, sakit apa, tanya temannya.” “Saya sakit batuk darah, napas sesak dan dada sakit,” jawab Kosasih.

Sobri sang temannya mencoba mencaritahu kronologi penyakitnya. Setelah mendapatkan informasi yang lengkap dari Kosasih, Sobri menyarankan Kosasih untuk mencoba minum Amazon Plus. Pemahaman yang baik dan benar dalam menjalani terapi pengobatan herbal harus diketahui oleh Kosasih. Oleh sebab itu Sobri secara detail memberikan pemahaman tersebut kepada Kosasih, mulai dari reaksi saat healing crisis sampai pada dosis yang tepat untuk dikonsumsi serta larangan makanan-minuman yang akan dikonsumsi oleh Kosasih.

Setelah diminum selama seminggu, Sobri kembali menjumpainya untuk melihat perkembangannya. “Alhamdulillah, badan saya semakin segar, batuknya sudah berkurang, dada juga sudah tidak sakit lagi,” tutur suami dari Widya Nuraini (26) itu. Sobri terus mengorek informasi dari orang-orang di sekitarnya mengenai penyakit batuk darah ini. “Saya jumpai seorang yang riwayat penyakitnya sama dengan teman saya Kosasih. Ia menderita batuk darah dan pernah periksa laboratorium bahwa ternyata paru-parunya berlobang,” ujar Sobri.

Untuk mempercepat proses terapi penyembuhannya, Sobri anjurkan Kosasih untuk minum juga K-Muricata. K-Muricata, obat herbal alami penyakit paru-paru bolong yang diolah dari daun sirsak pilihan yang mengandung acetogenins maksimal dan dikombinasikan dengan umbi keladi tikus (typhonium), berkhasiat juga dalam membantu mengobati penyakit batuk darah.

Saat kisah ini ditulis, kesehatan Amir Kosasih sudah jauh lebih baik. Dia kembali bekerja seperti biasa dan selalu menerapkan pola hidup sehat dalam kesehariannya. “Saya sudah melalui ujian yang berat dalam kesehatan saya, dan saya berterima kasih, karena bisa kembali pulih secara bertahap dengan konsumsi Amazon Plus dan K-Muricata. Terima kasih ya Allah, terima kasih sobatku Sobri.”

 

Tidak ada komentar

Posting Komentar