Kini Penyakit Ambien sudah tidak jadi Momok Lagi

Penyakit ambien selalu membuat tidak nyaman saat duduk maupun berjalan. Tanpa sadar darah dan cairan keluar. Hal ini menyiksa Suhardi (57) asal Magelang, Jawa Tengah. Ambien sudah menjadi momok baginya sejak 2 tahun lalu. “Saya sudah minum beberapa herbal dan obat kimia, namun hasilnya belum membaik juga, saya tidak kecewa dengan proses ini. Saya akhirnya disarankan minum Amazon Plus oleh seorang teman yang memang memasarkan Amazon Plus.

“Saya bekerja sebagai guru Sekolah Dasar, walau gajinya kecil, saya coba sisihkan uang untuk beli 6 botol Amazon Plus dan 1 boks K-Muricata. Teman saya mau kasih gratis, tetapi saya tidak mau, karena saya merasa, kalau sesuatu yang saya beli dengan uang saya sendiri, saya akan lebih menghargainya, termasuk herbal ini, yakni mengonsumsinya sampai habis,” ujar guru matematika ini penuh semangat.

Keyakinan terhadap herbal yang dibeli adalah salah satu “syarat” untuk sembuh. Tidak perlu menunggu lama, Suhardi langsung membuka tutup botol Amazon Plus sesampai di rumahnya dan langsung “menenggak” 60 ml atau setara 4 sloki yang sudah disiapkan dalam kemasan Amazon Plus. Sementara istrinya diminta untuk menyajikan teh K-Muricata satu sachet untuknya. Setelah minum Amazon Plus, Suhardi langsung menyeruput K-Muricata yang sudah disiapkan sang nyonya 10 menit sebelumnya.

“Saya minum 3 kali sehari 60 ml Amazon Plus dan 2 sachet K-Muricata. Reaksi pertama kali minum agak lucu, anus saya seperti dikasih cabe, rasanya panas,” kisahnya penuh canda. Hari ke-7, cairan dan darah sudah tidak keluar lagi, dan konsumsi Amazon Plus jalan terus. “Persis hari ke 15, saya ke klinik untuk konsultasi sama dokter. Dokter bilang, ambien sudah mau sembuh, dan saya tebus obat kimia untuk mempercepat penyembuhannya,” bebernya.

Amazon Plus dan K-Muricata bisa diminum berdampingan dengan obat dokter. Kami menyarankan selang waktu 2 jam setelah minum obat dokter baru minum herbal. Insya Allah, penyakitnya cepat sembuh. Berdampingan demi sebuah kesembuhan total adalah sebuah kindahan hidup. Suhardi

kini boleh bergembira karena penyakit ambien telah pergi. Kegiatan mengajarnya kembali mantap, memberikan ilmu matematika kepada para siswanya dengan nyaman, begitupn saat duduk, berdiri dan berjalan semua sudah aman.

Tidak ada komentar

Posting Komentar