Amazon Plus dan K-Muricata menurunkan Darah Tinggi

Jan Juanda (37) asal Medan, Sumatera Utara, Pegawai Negeri Sipil di Kota Medan ini mengalami darah tinggi diusianya yang belum 40 tahun. “Saya memiliki hipertensi sejak umur 35 tahun, ketahuannya pas saya pusing dan muntah-muntah, saya tidak sadarkan diri dalam sebuah acara meeting. Saya dilarikan ke rumah sakit oleh teman-teman, di sana dokter ambil tindakan medis, dan hasil pemeriksaannya mengatakan saya menderita hipertensi,’’ kisahnya.

Sebelum mencoba herbal Amazon Plus dan K-Muricata, Jan, Bapak 2 anak ini mengonsumsi obat penurun darah tinggi yang dibelinya dari dokter. Melalui informasi yang didapatkannya di internet dengan situs www.obatherbal-alami.com., Jan akhirnya memesan Amazon Plus dan K-Muricata dari Jakarta. Jan membeli 6 botol Amazon Plus dan 1 boks K-Muricata untuk konsumsi kurang lebih 21 hari.

“Saya minum 3 kali sehari Amazon Plus dengan dosis 30 ml dan 2 sachet K-Muricata. Untuk K-Muricata saya isi di botol dan dibawa ke kantor, sedangkan Amazon Plus saya bawa serta ke kantor. Setelah seminggu saya minum kedua herbal ini, saya coba periksa ke dokter dan hasilnya, tekanan darah saya normal, wow, ini sebuah perubahan besar dalam kesehatan saya. Pusingnya sudah hilang, badan segar, dan aktivitaspun berjalan baik,” bebernya.

Amazon Plus dan K-Muricata dua produk luar biasa yang membantu menurunkan hipertensi. Jan sudah membuktikannya. Untuk menjaga kesehatannya, Jan selalu minum 30 ml Amazon Plus dan 1 sachet K-Muricata dalam sehari.

Tidak ada komentar

Posting Komentar