Cara mengobati kanker payudara secara Alami

Cara mengobati kanker payudara secara Alami

Cara mengobati kanker payudara secara Alami. Kanker payudara merupakan salah satu penyakit kanker yang terjadi pada kaum perempuan, tidak menutup kemungkinan terjadi pada kaum pria, namun hanya sebagian kecil kasus ini terjadi pada kaum pria. Kanker payudara dapat terjadi akibat dari pertumbuhan sel yang abnormal pada jaringan payudara. Sel sel yang abnormal tersebut membentuk suatu jaringan yang dapat menyebabkan kerusakan fungsi pada organ payudara, sel sel abnormal ini lah yang kita kenal dengan istilah kanker payudara.

Perkembangan sel kanker payudara ini biasanya tumbuh dimulai dari tempat dimana reproduksi ASI, tapi tidak jarang juga pertumbuhan sel ini tumbuh pada bagian saluran epitel, kelenjar jaringan lemak bahkan ada yang terdapat pada pembuluh darah dan sistem saraf pada payudara.

Pada tahun 1990 sebagian besar kasus penyakit kanker payudara disebabkan karena makanan yang tidak sehat. Faktor makanan menjadi faktor tertinggi timbulnya sel kanker dalam tubuh hingga sebesar 60%. Makanan yang mengandung banyak lemak, baik lemak jenuh maupun lemak tak jenuh dapat membuat sel sel kanker menerima nutrisi sehingga pertumbuhannya semakin berkembang pesat.

Hasil dari beberapa survey membuktikan penyakit kanker payudara menjadi penyakit paling mematikan di urutan kedua setelah penyakit kanker rahim pada kaum wanita. Hasil survey ini menunjukan bahwa wanita harus berhati hati terhadap penyakit ini, dan yang terbaik adalah menghindarinya. Meskipun demikian penyakit ini tidak menutup kemungkinan dapat terjadi pada kaum pria, karena sistem saraf pada payudara pria sama dengan sistem saraf pada payudara perempuan yang membedakan hanya sistem reproduksi ASI tidak terdapat pada kaum pria.

Penyakit kanker payudara ini pada umumnya terjadi pada perempuan usia lanjut, namun terdapat beberapa kasus yang dapat terjadi pada wanita dengan usia di bawah 30 tahun bahkan lebih ganas dibandingkan dengan yang sudah usia lanjut.

Baca :  Mitos dan fakta kanker payudara

Gejala Kanker Payudara

Pada umumnya gejala kanker payudara ditandai dengan benjolan pada payudara yang disertai rasa nyeri. Namun selain itu terdapat gejala gejala lainnya yang wajib diketahui. Gejala berikut tidak 100% memastikan bahwa anda terjangkit penyakit kanker payudara, tapi dapat membantu anda untuk lebih berhati hati terhadap penyakit ini. Berikut gejala gejala yang dapat dialami oleh penderita kanker payudara:
  1. Adanya benjolan pada bagian payudara atau di ketiak yang permanen akibat pertumbuhan sel kanker
  2. Benjolan tersebut tidak terasa sakit tapi terasa keras saat disentuh
  3. Pada bagian tertentu kulit mengalami penebalan didaerah payudara dan ketiak
  4. Payudara mengalami perubahan bentuk maupun ukuran tanpa adanya unsur kesengajaan
  5. Terjadi kerutan pada kulit payudara
  6. Selain ASI payudara juga mengeluarkan darah
  7. Hawa panas yang akan di rasakan disekitar payudara
  8. Terasa adanya tarikan dibagian puting payudara
Gejala gejala tersebut memang belum tentu pasti menunjukan anda terdiagnosa penyakit kanker payudara, namun tidak ada salahnya untuk segera diperiksakan ke dokter untuk mengetahui gejala penyakit apa yang terjadi pada diri anda. Penanganan yang cepat dan tepat dapat memberikan harapan kesembuhan terhadap penyakit yang anda alami.

Deteksi Kanker Payudara Secara Dini 

Sangat mudah sebenarnya untuk mendeteksi apakah anda terjangkit penyakit kanker payudara atau tidak. Bisa anda lakukan dengan mengecek ke dokter ataupun dapat anda lakukan sendiri. Berikut cara mudah mendeteksi penyakit kanker payudara:
  1. Dengan meraba daerah payudara anda secara merata, apakah ditemukan benjolan yang tak lazim atau tidak.
  2. Lihat hasil produksi payudara apakah darah juga ikut mengalir keluar selain ASI.
  3. Apakah terdapat cekungan pada kulit sekitar payudara anda?
  4. Ukur secara berkala ukuran payudara anda, apakah ukurannya membesar dalam kurun waktu singkat?
Bila anda masih ragu-ragu cobalah untuk memeriksa kembali secara medis.

Baca juga : Ciri dan penyebab kanker payudara

Pencegahan Kanker Payudara

Selain obat yang selalu dipandang orang banyak bisa menyembuhkan penyakit, tidak ada salahnya untuk mencoba aktivitas yang bisa menjauhkan kita dari penyakit ini, berikut cara mencegah kanker payudara yang dapat dilakukan:
  1. Mulai menjadwalkan kegiatan olahraga secara teratur. Hal ini bisa membuat badan anda tetap fit dan bugar.
  2. Kurangi mengkonsumsi makanan dengan kadar lemak yang tinggi.
  3. Hindari mengkonsumsi daging yang terlalu matang.
  4. Perbanyak mengkonsumsi sayur sayuran dan buah buahan yang alami dan segar.
  5. Disarankan untuk mengkonsumsi suplemen antioksidan.
  6. Perbanyak mengkonsumsi makanan yang mengandung banyak karotenoid karena bisa membunuh sel kanker dalam tubuh.
  7. Dengan mengkonsumsi makanan berserat bisa membantu mengurangi resiko terjadinya penyakit kanker dalam tubuh.
  8. Perbanyak makanan yang mengandung sari kedelai.
  9. Konsumsi kacang-kacangan seperti, kacang tanah, kedelai, kenari dan sebagainya.
  10. Jauhi diri anda dari obat-obatan terlarang (narkoba) dan minuman keras.
  11. Usahakan tubuh anda tidak memiliki berat badan yang berlebih (obesitas).
  12. Cobalah untuk menjadi vegetarian dengan tidak mengkonsumsi daging-dagingan seperti daging ayam dan itik. Karena banyaknya kandungan xeno-estrogens didalamnya dapat memicu pembentukan sel kanker.
  13. Sempat kan waktu anda untuk membiarkan diri terkena sinar matahari di waktu pagi.
  14. Jangan buang secara cuma-cuma ASI anda, lebih baik diberikan ke anak anda. Karena terlalu lama ASI dalam payudara bisa memberikan efek buruk pada sel didalamnya.
Pendeteksian lebih dini sangat diperlukan untuk harapan kesembuhan yang lebih besar, karena sebagian besar kasus penderita penyakit kanker payudara yang memeriksakan diri pada dokter telah mengalami penyebaran sebesar 70% sampai 80%. Jika sudah memasuki tahap ini maka penyembuhan nya akan semakin sulit.

Pemeriksaan sendiri lebih efisien dari pada menunggu penyakit ini menyebar lebih luas. Mulai dengan melakukannya 1 minggu sebelum haid, dengan meraba bagian payudara anda. Cukup mudah untuk dilakukan oleh setiap perempuan dirumah.

Pengobatan Kanker Payudara

Hingga saat ini operasi pengangkatan sel sel kanker payudara masih menjadi pilihan utama bagi sebagian besar orang dalam mengatasi penyakit ini. Selain dengan cara operasi tersebut masih banyak terapi lainnya yang dapat dilakukan untuk mengatasi penyakit kanker payudara. Sejarah mencatat mastektomi radikal yang telah lama dijadikan sebagai cara untuk menyembuhkan penyakit kanker payudara kurang begitu efektif. Cara kerja mastektomi radikal adalah dengan mengangkat jaringan payudara yang meliputi pembedahan dari kulit atas sampai kulit ketiak. Kompleks areola papilla serta sebagian besar muskulus pektoralis dan seluruh kelenjar bening pun ikut terangkat.

Memang sebagian besar kasus penderita kanker payudara mendapatkan kesembuhan, namun menimbulkan bekas operasi yang cukup besar. Untuk menghindari hal tersebut para ahli ingin menemukan cara yang baruyang lebih efektif dengan berbagai macam penelitian dilakukan, hingga ditemukan cara baru dengan mengangkat muskulus pektoralis minor dan mastektomi radikal modifikasi saja. Operasi pengangkatan sel kanker ini dinilai lebih konservatif dibandingkan dengan sistem operasi operasi sebelumnya.

Dengan ditemukannya BCT dan mastektomi radikal modifikasi semaksimal mungkin bisa mengatasi penyembuhan kanker payudara di Indonesia. Kedua metode ini bisa digunakan sesuai tingkat keganasan kanker payudara itu sendiri . Bila pasien mengalami kanker payudara yang masih awal (dini) bisa dilakukan pembedahan seluruh (mastektomi)nya.

Tapi apabila kanker yang diderita pasien telah masuk tahap akut atau ganas, pembedahan tidak bisa dilakukan meskipun pasien yang meminta pembedahan. Cara lain untuk mengatasi masalah kanker payudara yang sudah ganas dengan menjalani terapi-terapi yang telah diterapkan di berbagai rumah sakit yang ada di Indonesia yang telah mendapat title rumah sakit kanker nasional.

Metode sinar X atau yang lebih dikenal dengan metode mamografi bisa menjadi cara selanjutnya untuk mengatasi adanya kanker payudara. Metode ini lebih memfokuskan pada kanker yang masih dini dengan mendeteksi pertumbuhan sel kanker. Jika dalam jangka waktu lama anda terus menggunakan metode ini bisa menjauhkan anda terkena kanker payudara tipe ganas.

Cara mengobati kanker payudara secara Alami

Kami perkenalkan obat herbal alami tanpa adanya efek samping yang berbahaya bagi anda karena terbuat dari bahan-bahan yang mempunyai segudang khasiat asri pemberian dari alam. Diolah dengan mesin berteknologi canggih tanpa menghilangkan sedikitpun khasiat alaminya. Obat Herbal Kanker Payudara ini adalah pilihan tepat untuk mengatasi kanker payudara yang ganas ini. Tidak tergantung seberapa ganas nya kanker yang anda alami kami bisa membantu. Mari kami jelaskan kenapa kami begitu yakin akan kesembuhan anda dengan terapi herbal ini.

Obat Herbal Kanker Payudara K-Muricata Alami

Obat Herbal Kanker Payudara K-Muricata Alami

Sebagian peneliti menyatakan tidak adanya senyawa aktif yang bisa membunuh sel kanker secara permanen, berarti untuk menghancurkan nya dibutuhkan kerja sama atau perpaduan yang bagus seperti yang terdapat didalam K-Muricata Obat Herbal Kanker payudara ini. K-Muricata terbuat dari perpaduan sempurna antara daun sirsak dan tanaman keladi tikus yang sangat ampuh dalam mematikan sel kanker.

Komposisi sempurna dari K-Muricata, yaitu daun rirsak memiliki kandungan senyawa super acetogenin yang memiliki khasiat dalam menghambat pertumbuhan sel kanker serta dapat mematikan sel kanker hingga tuntas dan mencegahnya untuk tumbuh menyebar kembali (metastase). Sebagian besar penelitian yang dilakukan terhadap senyawa acetogenin ini membuktikan bahwa senyawa ini memiliki kekuatan 10.000 kali lebih kuat dibandingankan dengan obat obatan kemoterapi, adryamicin.

Prof. Dr. Chris K.H. Teo, Dip Agric (M), BSc Agric (Hons)(M), MS, PhD., mengungkapkan bahwa tidak ada satu senyawa ampuh yang dapat mematikan atau dalam kata lain menyembuhkan penyakit kanker payudara ini hingga tuntas. Hal ini menyimpulkan perlu lebih dari satu senyawa aktif dalam mengobati penyakit kanker payudara. Untuk itu komposis dari K-Muricata terdiri dari dua senyawa aktif super yang dapat mematikan sel kanker payudara.

Komposisi yang kedua dari obat tradisional K-Muricata adalah tanaman keladi tikus. Ekstrak tanaman keladi tikus memiliki kandungan senyawa super senyawa Rips (Ribozome Inactivating Proteins) yang berfungsi sebagai penghambat penyebaran dan perkembangan sel kanker, mematikan sel kanker tanpa merusak sel sehat disekitarnya, serta mencegah terbentuknya sel sel kanker baru serta penyebaran ke jaringan lainnya (metastase).

Perpaduan sempurna dari kedua senyawa aktif ini yaitu, Senyawa Acetogenins dengan Senyawa Rips sangat ampuh dalam membunuh sel kanker yang terjadi pada penderita kanker payudara tanpa merusak jaringan jaringan sehat disekitarnya.

Amazon Plus Membantu Mengatasi Kanker Payudara


Amazon Plus merupakan obat alami kanker payudara yang telah memberikan kesembuhan bagi banyak orang yang menderita penyakit kanker payudara, keampuhannya sudah tidak diragukan lagi. Berikut komposisi sempurna amazon plus yang dapat menyembuhkan penyakit kanker payudara.

1. Acai Berry

Acai Berry

Sebuah Journal of Agricultural and Food Chemistry, menyatakan buah acai berry dapat membuat terjadinya kerusakan diri sendiri pada sel kanker dengan tingkat mencapai 86 %, ungkap Stephen Talcott, asisten profesor dari University of Dlorida. Talcott menambahkan buah acai berry termasuk dari salah satu sumber antioksidan tertinggi diantara buah buahan lainnya.

Penelitian yang dilakukan ini sangat penting, agar masyarakat saat ini dapat mendapatkan antioksidan super untuk memenuhi kebutuhan tubuh guna menunjang kesehatannya. Buah acai berry mengandung senyawa aktif antosianin yang berfungsi dapat membunuh sel sel kanker payudara hingga ke akarnya.

2. Zaitun

Zaitun

Buah zaitun memiliki kandungan super senyawa Hydroxytyrosol yang telah terbukti dapat menghambat pertumbuhan sel kanker payudara (MCF-7). Senyawa hidroxytyrosol ini sangat ampuh dalam mematikan sel kanker payudara dengan menghambat hormon estrogen yang berkaitan erat dengan cepatnya pertumbuhan sel kanker tersebut.

3. Blueberry

Buah Blueberry

Seorang ahli yang bernama Harini Aiyer, PhD dari Lombardi Cancer Center, Gerorgetown University School of Medicine, meyakini dengan mengkonsumsi buah blueberry dalam kurun waktu 6 bulan dapat mengurangi resiko kanker payudara hingga 60 %. Senyawa yang terkandung pada buah blueberry dapat mengurangi resiko peradangan serta penyebaran sel kanker (metastasis).

4. Manggis

Manggis

Berbagai penelitian yang dilakukan terhadap kulit manggis didapat hasil, kandungan senyawa alami yang terdapat pada kulit manggis yaitu senyawa xanthone dapat menghambat pertumbuhan sel kanker jenis apapun. Senyawa xanthone memiliki kandungan antioksidan yang tinggi yang berfungsi sebagai antikanker yang sangat ampuh.

5. Delima Merah

Delima Merah

Adanya asam ellagic dalam buah delima merah sangat ampuh mengatasi sel kanker karena memberikan sinyal apoptosis (sistem bunuh diri sel) pada sel kanker dalam tubuh. Cara yang sangat efisien dari kemoterapi dan metode dengan pemberian radiasi. Karena kedua metode tersebut malah membuat sel baik dalam tubuh juga ikut mati.

Hal ini malah akan membuat penderita mengalami letih yang berkepanjangan, rasa mual serta dampak negatif lainnya. Jadi penggunaan asam ellagic lebih sangat efesien dalam penanganan masalah ini. Karena asam ellagic menyeleksi sel baik dan membedakannya dengan sel jahat kanker. Setelah itu barulah sistem apoptosis dilakukan pada sel kanker.

6. Tomat

 Tomat

Adanya senyawa fitonutrien yang terkandung dalam obat ini membuat pasien mengatasi gejala akibat penyakit kanker yang dideritanya bahkan penyakit lain yang ikut ada dalam tubuhnya seperti adanya maag karena efek mual yang mengakibatkan nafsu makan berkurang, adanya darah tinggi bahkan kolesterol.

Disini letak kenapa K-Muricata dan Amazon Plus dijadikan andalan untuk pengobatan. Selain berfokus pada penyakit kanker yang diderita penyakit lain yang diderita pasien pun ikut hilang. Dengan memperkuat metabolisme tubuh membuat tubuh menjadi sehat, fit dan bugar kembali.

Kanker Payudara Sembuh Tanpa Operasi

Dengan cara alami yang digunakan obat alami kanker payudara K-Muricata dan Amazon Plus jalan operasi yang sakit pun bisa teratasi. Berikut cara kerja K-muricata dan Amazon Plus dalam mengobati pasien kanker payudara:
  1. Mematikan zat pendukung yang membantu berkembangnya sel kanker
  2. Menerapkan sistem antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker secara alami
  3. Menggunakan sistem apoptosis pada sel kanker (bunuh diri sel kanker secara alami)
  4. Menutup akses penyebaran sel kanker ke organ tubuh yang lain
  5. Menyeleksi terlebih dahulu sel yang harus dibasmi, sehingga sel baik disekitarnya tidak ikut mati
  6. Membunuh sel kanker dengan adanya kemoterapi alami yang disajikan delima merah
  7. Membasmi sel kanker secara permanen (tidak tumbuh kembali)
  8. Membuat tubuh semakin fit dan mengurangi gejala yang ditimbulkan akibat kanker payudara ini
  9. Meringankan efek samping dari terapi kemoterapi yang dilakukan

Aturan minum

  • K-Muricata 3×1 sachet dalam sehari
  • Amazon Plus 3 x 30 ml dalam sehari
Harga obat kanker payudara alami
  1. AMAZON PLUS 1 botol Rp. 276.000, untuk konsumsi 4 – 5 hari.
  2. K-MURICATA 1 box (isi 30 sachet) Rp. 600.000 untuk konsumsi 10 hari.
NOTE : Pada umumnya khasiat dari K-Muricata dan Amazon Plus akan terasa setelah anda mengkonsumsi rutin selama 1 bulan hingga 2 bulan. Karena pemulihan tubuh dari sel sel kanker tersebut membutuhkan waktu yang lumayan dan tidak adanya zat kimia yang dapat memberikan efek instan dengan penyembuhan yang permanen. Tenang saja lamanya waktu penyembuhan akan terbayar dengan kesembuhan yang selama ini anda harapkan.

Pendukung penyembuhan kanker payudara

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dari pengobatan yang dilakukan, disarankan untuk mengikuti anjuran dalam menjaga pola makan, Berikut makanan makanan yang sebaiknya dihindari oleh penderita kanker payudara:
  1. Makanan yang didalamnya terdapat bahan pengawet
  2. Makanan yang diolah dengan cara dibakar
  3. Daging-daging yang mengandung kadar kolesterol tinggi seperti daging kambing dan sapi
  4. Beberapa buah seperti buah durian, kelengkeng dan nangka
  5. Ikan yang melalui tahap proses pengasinan (ikan asin)
  6. Makanan dengan rasa yang terlalu pedas dan pahit
  7. Minuman dengan kadar kafein yang tinggi
Baca juga :  Testimoni cara pengobatan kanker payudara

Tidak ada komentar

Posting Komentar